Untuk Kelima Kalinya Pasca Gencatan Senjata, Israel Kembali Lancarkan Serangan Udara ke Jalur Gaza

Pejuang Palestina berhasil menembak jatuh drone pengintai Israel yang melintas di selatan Jalur Gaza

Untuk Kelima Kalinya Pasca Gencatan Senjata, Israel Kembali Lancarkan Serangan Udara ke Jalur Gaza

Gaza, AAI - Pasukan penjajah Israel pada Ahad malam (25/7) kembali meluncurkan serangan udara yang menyasar beberapa target di Jalur Gaza. Serangan ini merupakan yang kelima kalinya diluncurkan oleh Israel sejak gencatan senjata antara Pasukan Perlawan Palestina dan Israel disepakati pada Mei lalu.

Pesawat jet tempur Israel dikabarkan menyerang lahan pertanian kosong dan dua target lainnya di kota Khan Younis, di selatan Jalur Gaza. Jet tempur tersebut juga menyerang sebuah sasaran di barat laut Jalur Gaza. Hingga kini belum ada korban luka maupun jiwa yang dilaporkan akibat serangan tersebut.

Sementara itu, menanggapi serangan tersebut, Pasukan Perlawan Palestina menembakkan senjata anti udara mereka ke arah pesawat tempur Israel untuk menghalangi serangan lanjutan mereka ke Jalur Gaza.

Para pejuang Palestina juga melepaskan tembakan ke sebuah pesawat tanpa awak (drone) yang berjenis quadcopter yang terbang melintas di wilayah selatan Jalur Gaza dan merebutnya setelah jatuh di kawasan Khuza’a di kota Khan Younis. (T/S: Quds News, Gaza Now)