Project Details

Image
Amanah Palestina

Hangatkan Bumi Palestina Dengan Sedekahmu

Rp.0 Dana Terkumpul
0 Donatur
36 Hari Lagi
Terkumpul Dari Rp.300,000,000
0%

November hingga Januari adalah musim dingin di Palestina. Bagi sebagian orang, salju dan musim dingin adalah suatu kebahagiaan karena dapat berkumpul bersama keluarga. Namun tidak bagi anak anak di Palestina.

Musim Dingin di Palestina berkisar sekitar 10 derajat celcius , bahkan akan menjadi lebih dingin ketika menjelang malam hingga pagi hari. Suhu di kala malam hingga pagi bisa mencapai 3 derajat celcius hal ini bisa menjadi lebih buruk apabila ada angin kencang dan hujan deras.

Biasanya anak anak akan berkumpul bersama keluarganya ketika musim dingin tiba. Mereka berkumpul di dekat tungku atau pemanas portable. Namun lebih dari 50 % dari warga Palestina tidak memiliki itu terutama mereka yang tinggal di pengungsian dengan segala keterbatasannya, sehingga mereka hanya menggunakan baju hangat yang mereka miliki dan memeluk saudaranya agar hawa dingin tidak terasa.

Hal itu belum terlihat menakutkan bagi sebagian warga Palestina yang masih memiliki tempat berlindung. Tahun 2021 ini akibat agresi militer Israel ke Palestina, ribuan warga Palestina kehilangan tempat tinggalnya sehingga musim dingin ini akan sangat berat bagi sebagian besar warga Palestina.

Baju hangat, baju lengan panjang, celana panjang, sarung tangan, syal, selimut serta pemanas portable adalah barang barang yang dibutuhkan oleh masyarakat Palestina untuk musim dingin.

Bantu saudara saudara kita di Palestina dengan kehangatan ketika musim dingin tiba nanti. Kehangatan yang kalian berikan di tanah para Rasul akan menambah semangat mereka untuk dapat melewati musim dingin esok

Berikut implementasi yang telah kami lakukan di Palestina 

Sahabat, Mari segera sampaikan donasi kepedulian kita untuk saudara kita di Palestina, dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran transfer Bank dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat dengan berlipat ganda.

Hanya Allah yang dapat membalas segala kebaikan sahabat semua .

Aamiin Allahumma Aamiin