NOBAR HAYYA THE MOVIE 2 Bersama Yatim dan Dhuafa

Depok-CGV,Dmall. Keseruan Nonton bareng Hayya2 The Movie bersama dengan Yatim & Dhuafa, pada hari Sabtu tanggal 23 yang diselengarakan di CGV Depok Mall oleh Yayasan Al Quds Amaanati Indonesia. Tidak lupa juga dihadiri oleh 3 tamu kehormatan kita, yaitu  Jastis Arimba (Sutradara) Bunda Asma Nadia (Produser dan Penulis Best Seller ) serta dihadiri langsung oleh Syekh palsestina, Dr Muhannad Mustahafa.  


Keseruan ini berlanjut saat rombongan Anak-anak Yatim yang berjumlah kurang lebih 50 anak datang yang merupakan tamu undangan dalam acara Nobar ini ,begitu sampai di depan meja registrasi mereka pun berbaris menjadi beberapa bagian, setelah rapi relawan dari AAI pun mulai membagikan tiket & juga beberapa marchendise (Topi,Kipas,Bendera Indonesia Palestina & Pin), tetapi tidak sampai situ saja keseruannya, begitu barisan pertama memasuki ruangan bioskop adik adik pun ikut senang dan langsung mencari kursi mereka sesuai dengan yang ada di tiket. Setelah selesai menonton adapun acara selanjutnya adalah tanya jawab dengan adik2 & sambutan dari 3 tamu special. 



Menurut Bunda Asma Nadia, Kegiatan yang dilakukan AAI ini Insya Allah menjadi berkah, karena apa? Nonton sambil galang dana untuk saudara-saudara kita di Palestina. Pahala infaknya di Ramadhan berkali lipat Insya Allah.


"Event Nobar ini merupakan salah satu bentuk implementasi program unggulan kami dibulan Ramadhan ini yang bertajuk "Senyum Ramadhan, Berbagi Bahagia" bersama anak-anak yatim. Alhamdulillah, berkat dukungan dari para Muhsinin, sehingga Event Nobar ini bisa kami suksesi. karena didalam film ini, kami ingin anak-anak bisa teredukasi tentang palestina. Jadi selain Nobar, kita juga memberikan santunan berupa "Bingkisan Kado Lebaran" kepada anak-anak yatim." Ucap Pak Sugiono selaku Direktur Program AAI


Akhir kegiatan, Bunda Asma Nadia dan Mas Jastis Arimba mengisyaratkan bahwa Film ini akan ada kelanjutannya. karena sekuel dari Hayya 1 dan 2 masih menyisakan tanda tanya tentang si pemeran utama yaitu Hayya. Akankan berakhir baik atau berakhir lain? Kita tunggu bagaimana mas Jastis Arimba dalam menggarap sekuel ke 3 dari film Hayya The Movie ini.  (day-ism)