Ketua Kuliah Subuh Ahad Gabungan Ditunjuk Menjadi Dewan Penasehat AAI

Jakarta, AAI. Selasa 22 Maret 2022, jajaran eksekutif Yayasan Al Quds Amaanati Indonesia (AAI) mengangkat seorang tokoh masyarakat untuk memegang peran sebagai Dewan Pengawas. Adalah Ustad H. Madani Madalih, S.Sos., M.Si., sosok dermawan yang telah lama berkecimpung dalam dunia kepalestinaan. Beliau yang akrab dipanggil Ustad Madani, sejak muda sudah piawai dalam menyuarakan kebebasan negeri palestina dari tangan zionis Israel.


Seiring berjalannya waktu, Ustad Madani menjadi sosok yang cukup penting bagi ummat muslim di wilayah Jakarta Selatan dan Depok, karena beliau didaulat menjadi ketua dari sebuah gerakan yaitu Kuliah Subuh Ahad Gabungan. Diketahui kegiatan-kegiatan dari Kuliah Subuh Ahad Gabungan ini bukan hanya menitikberatkan pada esensi keilmuan yang biasa, namun ada juga kegiatan sosial seperti khitanan massal, berbagi sembako gratis, serta banyak kegiatan sosial lainnya.


Pada rapat bulanan yang dihadiri oleh Ustad Ilham Jaya Abd Rauf, Lc., M.Hi. selaku Dewan Pengawas, KH. Julian Lukman, Lc. selaku Dewan Pembina, Ustad Lutfi Chaer selaku Direktur Eksekutif, dan juga Ustad Ismail selaku Direktur Partnership dan Digital Marketing, SK Manajemen tentang Pengangkatan Dewan Penasehat Yayasan AAI ini ditandatangani dan diserahkan langsung kepada Ustad Madani.

 

Momen ini diwarnai dengan semangat takbir dan tahmid karena Yayasan Al Quds Amaanati Indonesia mendapat kehormatan dengan bergabungnya Ustad H. Madani Madalih. "Hal ini adalah momen berharga yang kami nantikan, bahwa beliau yang seorang tokoh masyarakat diangkat menjadi Dewan Penasehat yayasan ini. Bagi AAI, kehadiran Ustad H. Madani Madalih diharap bisa memperkokoh barisan jajaran eksekutif AAI, sehingga AAI bisa menjadi pelopor NGO Kepalestinaan yang isinya adalah anak bangsa dengan keilmuan islam dan sains yang mumpuni. Sehingga ke depannya, visi dan misi AAI menjadi lembaga Edukasi dan Literasi dapat semakin kuat", ujar Ismail. []