Ketua Umum Forjim Sambangi Kantor AAI

Pertemuan membahas kolaborasi antara AAI dan Forjim dalam pemberitaan isu kemanusiaan

Ketua Umum Forjim Sambangi Kantor AAI
Ketua Umum Forjim, Dudy S Takdir (kiri) bersama Country Director AAI, Rahadiansyah (dok. AAI)

Jakarta, AAI – Ketua Umum Forum Jurnalis Muslim (Forjim) Dudy S Takdir menyambangi kantor AlQuds Amaanati Indonesia (AAI) di Jakarta pada Rabu (10/3). Pada kesempatan tersebut Dudy disambut oleh Country Director AAI Rahadiansyah.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas kolaborasi antara AAI dan Forjim dalam pemberitaan isu kemanusiaan yang ada di Indonesia dan Palestina, khususnya di Al-Quds. “Kerja sama yang dijalin ini harus kita perkuat, karena AAI akan berperan banyak untuk isu kemanusian baik di Indonesia, Palestina mau pun dunia. Dan Forjim akan siap membantu AAI,” ujar Dudy.

Pada gilirannya, Rahadiansyah menyampaikan harapan besar kepada Forjim untuk membantu memberitakan program-program kemanusiaan AAI bagi masyarakat Palestina dan juga Indonesia. Tujuannya agar program tersebut dapat diketahui oleh khalayak ramai dan juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat atas isu kemanusiaan yang berkembang saat ini, serta menggugah masyarakat dalam membantu program kemanusiaan yang dijalankan AAI. (t/aai)