Israel Ancam Hancurkan Bengkel Kendaraan Milik Warga Palestina di Tepi Barat

Israel Ancam Hancurkan Bengkel Kendaraan Milik Warga Palestina di Tepi Barat

Tepi Barat, AAI - Otoritas Israel pada Senin sore (22/3) mengancam akan menghancurkan bengkel kendaraan milik warga Palestina di dekat bundaran kota Araba, selatan Jenin, Tepi Barat Palestina.

Pemilik bengkel, Hussam Imad Abu Salah (25 tahun), menyatakan bahwa Otoritas Israel menyerahkan kepadanya pemberitahuan pembongkaran. Bengkel tersebut akan dihancurkan dalam waktu 72 jam dengan dalih tidak memiliki izin.

Pasukan pendudukan akhir-akhir ini meningkatkan aktivitas pembongkaran fasilitas di kota Araba dan sekitarnya. Mereka berupaya untuk mempersulit kehidupan penduduk Palestina. Pasukan Israel memasang penghalang di depan kediaman warga Palestina dan tempat berniaga mereka, guna menghancurkan ekonomi mereka.

Laporan berkala yang dikeluarkan oleh kantor media Hamas di Tepi Barat memantau bahwa Israel telah menghancurkan 214 fasilitas milik warga Palestina selama Februari lalu, dan menyita 15 fasilitas lainnya yang bervariasi; mereka penyitaan peralatan, kendaraan, mesin, bahan bangunan, dan tenda. (T/S: Palinfo)