Hari Media Al-Quds Sedunia Ke 2: Peringati 54 Tahun Penjajahan Zionis Atas Al-Quds

#AkuBerjanjiUntukAlQuds

Hari Media Al-Quds Sedunia Ke 2: Peringati 54 Tahun Penjajahan Zionis Atas Al-Quds
Hari Media Al-Quds Sedunia Ke 2

Jakarta, AAI - AlQuds Amanaati Indonesia (AAI) pada pekan pertama bulan Juni ini meluncurkan kampanye Hari Media AlQuds Sedunia. Ini merupakan perhelatan yang kedua kalinya setelah pada tahun lalu acara serupa sukses diadakan di bulan yang sama. 

Kampanye ini bertepatan dengan peringatan 54 tahun penjajahan Zionis atas Al-Quds dan Masjid Al-Aqsa. Rangkaian acara telah berlangsung sejak 1 Juni lalu, dan puncaknya akan diadakan pada Senin 7 Juni 2021 dengan webinar akbar, dengan menghadirkan beberapa tokoh nasional.

AAI juga turut mengundang berbagai instansi dan organisasi di Indonesia untuk berpartisipasi dalam Hari Media AlQuds Sedunia Ke 2 ini. Kali ini AAI mengusung tagar #AkuBerjanjiUntukAlQuds , untuk kembali mengingatkan pada diri kita semua atas peran kita dalam membebaskan Al-Quds dan Palestina dari penjajahan Zionis.

Tagar #AkuBerjaniUntukAlQuds akan diviralkan di seluruh platform media sosial; Instagram, Facebook, Twitter dan lainnya. Hari Media ini bertujuan untuk menyadarkan seluruh elemen masyarakat, khususnya di Indonesia, akan pentingnya kemerdekaan Masjid Al-Aqsa, Al-Quds dan seluruh jengkal tanah Palestina. (t/aai)