SAHABAT AAI

Zionis Israel selama 11 hari di akhir Ramadhan hingga awal Syawwal kemarin melakukan penyerangan terhadap warga-warga Palestina. Mereka sejak Ramadhan kemarin menyerang jama'ah warga Palestina yang beribadah di Al-Aqsa.

Mereka juga memborbardir Jalur Gaza melalui serangan udara. Kekerasan yang dilancarkan pasukan Zionis Israel pun juga terjadi hampir di segala penjuru wilayah Palestina.

Akibat 11 hari serangan penjajahan Zionis Israel ke Jalur Gaza, sebanyak 253 warga Palestina telah syahid; 66 di antaranya anak-anak, 39 perempuan dan 17 lansia. Korban luka-luka berjumlah lebih dari 1.948 orang.

Mereka membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita saat ini juga.

Bantuan mendesak yang mereka perlukan saat ini berupa:

- Pangan

- Obat-Obatan

- Alat Bantu Korban Luka-Luka

- Bahan Bakar Rumah Sakit

 

Melihat banyaknya korban yang berjatuhan akibat kekejamana Zionis Israel ke Gaza, Palestina dan kebutuhan mereka yang sangat mendesak, Alquds Amaanati Indonesia (AAI) mengajak seluruh masyarakat untuk membantu mereka.

Jangan biarkan mereka berjuang sendiri. Mari kita bantu dengan doa dan bantuan terbaik kita.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Allah membalas kebaikan kita semua. Dan semoga melalui bantuan yang kita berikan, Allah menolong saudara-saudara kita di Al-Quds, Gaza dan seluruh penjuru Palestina.