AAI Salurkan Bantuan Kesehatan untuk Warga Isoman Selama PPKM Darurat

Bantuan yang diberikan berupa masker, hand sanitizer serta suplemen peningkat daya tahan tubuh

AAI Salurkan Bantuan Kesehatan untuk Warga Isoman Selama PPKM Darurat

Jakarta, AAI – Akibat kondisi pandemi yang semakin mengkhawatirkan, AlQuds Amaanati Indonesia (AAI) pada Kamis  kemarin (8/7) menyalurkan bantuan kesehatan yang dibagikan kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) selama PPKM Darurat Jawa-Bali 2021.

Bantuan diberikan kepada warga yang sedang isoman mengingat saat ini banyak pasien covid-19 yang tak lagi dapat tertangani di rumah sakit karena banyaknya yang terpapar, hingga mereka mau tak mau harus melakukan perawatan mandiri di rumah masing-masing.

Bantuan yang disalurkan berupa masker, handsanitizer dan suplemen peningkat daya tahan tubuh (booster imun) seperti susu, madu serta vitamin c.

Penyaluran dilangsungkan di beberapa titik di Kota Bogor dan Jakarta. AAI pun bekerja sama dengan satgas covid-19 dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) setempat.

Rencananya AAI akan terus menjalankan program serupa sebagai bentuk pelayanan kepada warga yang terkena dampak dari melonjaknya kasus covid-19 di Indonesia, khususnya selama pemberlakuan PPKM Darurat di Jabodetabek. (t.aai)