AAI Kunjungi Ketua Ikadi, Jalin Kolaborasi Kemanusiaan Indonesia Palestina

AAI Kunjungi Ketua Ikadi, Jalin Kolaborasi Kemanusiaan Indonesia Palestina
Country Director AAI Rahadiansyah (kiri) bersama Ketua Ikadi Prof. Dr. Ahmad Satori Ismail (kanan). Dok. AAI

Jakarta, AAI - Sabtu lalu (27/2) Country Director AlQuds Amaanati Indonesia (AAI) Rahadiansyah, bersilaturahim dan mengunjungi Ketua Ikatan Da’i Indonesia (Ikadi) Prof. Dr. Ahmad Satori Ismail di kediaman beliau di Jakarta.

Dalam kunjungan tersebut, AAI mengajak Ikadi untuk menjalin kolaborasi kemanusiaan di Indonesia dan Palestina. Diketahui AAI saat ini sudah memiliki berbagai program kemanusiaan yang berjalan, baik di Indonesia mau pun program bantuan untuk warga Palestina.

Setelah mengetahui hal tersebut, Ketua Ikadi Prof. Dr. Ahmad Satori pun menghimbau kepada kita semua untuk terus meningkatkan kepedulian kita kepada masyarakat Palestina yang hingga kini masih berada di bawah cengkraman penjajah zionis Yahudi.

“Bersama AAI, Anda akan merasakan begitu dekatnya dengan masyarakat Palestina,” ucap beliau dalam rekaman videonya.

Kolaborasi yang akan terjalin tidak hanya terbatas pada isu kemanusiaan di Palestina, namun juga menyasar isu global kemanusiaan, utamanya di Indonesia.

Terakhir, dalam rangka semakin dekatnya kedatangan bulan suci Ramadhan, beliau menghimbau agar memperhatikan pada “bulan Ramadhan depan, kita raih Ramadhan Hebat bersama AAI.” (t/aai)