Nour Jamal Shuqair (37 tahun) tertembak oleh pasukan zionis di pos pemeriksaan Al-Zaim.

Nour Jamal Shuqair (37 tahun) tertembak oleh pasukan zionis di pos pemeriksaan Al-Zaim.

Warga Al-Quds 29/11, menguburkan jenazah syahid Nour Jamal Shuqair, yang telah ditahan oleh Zionis selama beberapa hari.

Seorang pemuda Yerusalem Nour Jamal Shuqair (37 tahun), seorang penduduk lingkungan Wadi al-Rababa di kota Silwan, selatan Masjid Al-Aqsa, meninggal rabu lalu,ia meninggal karena ditembak oleh pasukan zionis di pos pemeriksaan al-Zaim.

Pengacara Al-Maqdisi Muhammad Mahmoud menjelaskan bahwa unit investigasi pasukan pendudukan, "Mahash", telah menyelesaikan penyelidikan awal atas situasi penembakan pemuda, Nour Shuqair, menunjukkan bahwa penyerahan jenazah syuhada menunjukkan bahwa dia dieksekusi tanpa sebab, dan menyangkal tuduhan bahwa dia berusaha melakukan operasi apa pun.
Pasukan zionis Israel menembaki kendaraan yang ditumpangi pemuda itu,karena mengklaim bahwa ia berusaha melewati pos pemeriksaan.

Dan saksi mata melaporkan bahwa tentara zionis tidak mengizinkan siapa pun untuk mendekati Shuqair setelah dia terluka, dan mereka langsung menutup pos pemeriksaan, di tengah penyebaran intensif pasukan zionis di tempat itu.

Sumber : paltoday.ps