Buldoser Israel Menyebarkan Ultimatum Kepada Para Petani Palestina di Timur Khan Yunis

Buldoser Israel Menyebarkan  Ultimatum Kepada Para Petani  Palestina di Timur Khan Yunis

Rabu (13/01/2021), Otoritas Pendudukan Zionis mengancam petani di daerah perbatasan di Khan Yunis, Jalur Gaza selatan, untuk mencabut tanaman mereka dalam jangka waktu tertentu.

Sumber mengatakan, bahwa buldoser zionis yang memasuki timur Khan Yunis menjatuhkan selebaran ke arah petani di dekat lokasi. Selebararan itu berisi agar mereka memindahkan tanaman pertanian mereka dengan dalih bahwa tanaman mereka berada dalam radius 100 meter dari pagar keamanan.

Buldoser militer Israel, sebuah ram dan sebuah traktor bergerak dari gerbang Syarab Al-‘Asl di perbatasan kota Al-Fakhari, timur Khan Yunis, Jalur Gaza selatan. Mereka menuju ke wilayah utara dan melakukan operasi pengerukan dan pemerataan tanah di dekat perbatasan.

Otoritas Pendudukan Zionis sengaja mengeruk tanah warga Palestina yang berdekatan dengan pagar keamanan untuk mencegah mereka memanfaatkannya, dan memasang kawat berduri secara berkala di sebagian besar wilayah timur Jalur Gaza.

Sumber : Paltimes

Pasukan pendudukan zionis sedang bekerja untuk membangun zona penyangga sejauh 300 meter dari pagar pembatas dalam Jalur Gaza, agar mereka dapat memantau setiap pergerakan di sana dan dapat mentarget setiap orang yang mendekati perbatasan.